jokes

oo yu kita bercanda ria…
punya jiko khas sma pasundan 1 ?
coba mana ? kita lihat tingkat kegaringannya !

Tentang Ayam
udah tau dong joke tentang ayam nyebrang jalan, dari eistein sampai gusdur udah pernah ngejawab. nah kalo anak pasundan 1 ditanya tentang ayam jawabnya gimana ya ?

T : Kenapa ayam nyebrang jalan
J : soalnya diseberang jalan ada tulung jualan nasi kuning

T : kenapa ayam nyebrang jalan sambil lari ?
J : dikejar pak surahman…takut kena razia soalnya ekor tu ayam kepanjangan

T : kenapa ayam ga pake sepatu ?
J : kena razia soalnya sepatunya ga warna item

T : kenapa ayam ketakutan kalo diruang guru ?
J : soalnya ibu imas lagi masak ayam goreng

T : Kenapa ayam ga pake topi ?
J : soalnya bukan hari senin, ga ada upacara

T : kenapa kalo ayam masuk dari gerbang jalannya lurus
J : soalnya tu ayam telat, mau lapor dulu ke piket

T : kenapa ayam ga boleh masuk kelas ?
J : soalnya telatnya lebih dari 15 menit

T: kenapa ayam ga bisa keluar dari pasundan 1 ?
J : soalnya lagi istirahat, gerbangnya di tutup

T: ayam apa yang baik banget ?
J : ayam di pasundan 1, salnya tiap hari ngasih shodaqoh

T : kenapa ayam jalannya liat kebawah ?
J : soalnya tu ayam sedih, baru ulangan matematika ga bisa nyontek.

T : kenapa ayam kalo nyebrang jalan ga liat kiri-kanan, langsung aja nyebrang ?
J : soalnya udah dijagain ama pa somantri

T : ayam apa yang tinggi-tinggi ?
J : ayam yang ikutan voli di pas 1

T : kenapa ayam kalo hari jum’at jalannya nyumput-nyumput ?
J : soalnya tu ayam ga pake kerudung, takut ketauan bu siti

T : ayam apa yang kalo berkokok/berkotek ga jelas artinya ?
J : ayam yang ikutan kelas bu ema, baru diajarin berkokok ala jerman

T : suara apa yang bisa bikin ayam senang ?
J : suara bel 3x, kalo ga istirahat.. pasti bel pulang

masih punya yang lebih garing ??
coba posting sini 🙂

2 thoughts on “jokes

  1. + Who’s late to school ?
    – Ayam
    +You’re not kidding right ?
    – Oh yes, Ayam
    +You’re liar !
    – But, Ayam
    + So, what are you ?
    – Ayam
    + What ?
    – Ayam…. Ayam…..Ayam…. Ayam….. Seperti unta lagi makan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s